• Tips Merawat Kursi Kantor Supaya Awet dan Tahan Lama

    Kursi di kantor merupakan salah satu furniture yang paling penting di dalam mendukung kinerja kantoran Anda. Karena begitu sangat pentingnya kursi kantor bagi bisnis, kursi kerja ini bisa dibilang merupakan salah satu inventaris yang perlu dirawat, hal ini agar bisa digunakan lebih lama. Semakin awet suatu inventaris, maka bisa menghemat budget belanja Anda.

     

    Hal ini tentu sangat berdampak pada efisiensi anggaran juga. Maka dari itulah, berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa merawat kursi kantor serta kebiasaan apa yang sebaiknya Anda harus hindari.

    Hindari Beberapa Hal Ini

    Beberapa hal yang harus Anda hindari adalah duduk sembarangan. Jangan gunakan kursi ini sebagai tempat duduk yang sembarangan. Gunakanlah kursi kerja ini dengan baik.

    Apalagi Anda duduk di lengan kursi, itu akan membuat kursi cepat rusak. Maka dari itulah Anda harus menghindari hal tersebut.

    Kemudian hindari juga di dalam meletakkan wadah yang berisi benda cair di permukaan kursi atau di pinggir permukaan meja dan kursi Anda. Tentu saja hal tersebut untuk menghindari tumpahnya benda cair yang nantinya akan sulit untuk dibersihkan.

    Apa Yang Harus Dilakukan?

    Beberapa hal yang harus Anda lakukan adalah membersihkan secara berkala. Anda tidak boleh malas untuk membersihkannya. Debu merupakan salah satu kotoran yang paling tidak kasat mata. Meskipun ruangan kantor Anda sudah cukup tertutup, kursi kantor yang dibiarkan saja bisa berdebu serta bisa membuat kotor.

    Kemudian jangan sesekali menggunakan kursi kantor ini untuk pijakan berdiri. Selain bisa tergelincir, jika kursinya menggunakan roda, permukaan kursi ini akan bisa patah. Maka sebaiknya Anda gunakan tangga yang memang dibuat untuk memudahkan jangkauan dan aman dipijak.

    Selanjutnya adalah janganlah menyeret kursi yang tidak menggunakan roda. Selain hal tersebut bisa merusak permukaan lantai kantor, menyeret kursi ini bisa merusak ujung kaki dan juga bisa menjadi goyah. Maka sebaiknya kursi itu diangkat jika Anda ingin memindahkannya.

    Beberapa tips dalam merawat kursi kantor tersebut bisa Anda terapkan di kantor Anda. Dengan demikian kursi akan menjadi awet dan tahan lama.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :