• Jasa Pembuatan Kanopi Stanlesstal Sleman - Mulya tekinik adalah salah satu jasa kanopi Jogja terbaik. MULYA TEKNIK menyediakan pengerjaan pembuatan kanopi seperti pengerjaan kanopi stanlesstal sleman, Yogyakarta. Pengerjaan yang ditawarkanjuga dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau murahdan tiak murahan. Kinerja yang sangat rapi mengusung hasil yang tampak mewah dan kokoh. MULYA TEKNIK juga menyediakan berbagai bahan kanopi yang berkualitas. Seperti satanlesstal yang disediakan sebagai rangka ini juga berkualitas prima dan tahan karat. Lalu bagaimanakah ulasanya hingga banyak yang bilang kalo stanlesstalitu oke. Berikut ulasanya.

    Penggunaan bahan stanlesstal yang digunakan CV. MULYA TEKNIK sebagai bahan untukrangka kanopi merupakan pilihan yang tepat untukdaerah Indonesia yang beriklim tropis. Karena sifat dari besi stanlesstal yang tahan akan karat dan keropos. Apalagi di daerah jawa yang sangat panas dan angina laut yang merata membuat bahan lain mudah berkarat. Selai itu stanlesstal juga memberikan kesan mewah dan bersih tanpa catkarena sudah mengkilap sejak bahan aslinya.

    Untuk pemasangan atapnya, seperti yang dipasangkan kanopi stanlesstal sleman akan menggunakan bahan yang sesuai dengan perpintaan pelanggan. Biasanya penggunaanya yaitu media atap dengan kaca, aklirik, solarfutfdan lain lain. Berikut ini kelbihan yang ditawarkan MULYA TEKNIK dalam pembuatan kanopi;

    ·         Bahan rangka murn dari stanlesstal atau bajayang sudah di uji keasliannya.

    ·         Pengerjaan dilakukan oleh professional

    ·         Alat yang digunakan selau moderenmengikuti perkembangan alat pembangunan.

    ·         Efisiensi waktu pengerjaan cepat dan tepat.

    ·         Memperhatikan prosedur keelamatan kerja sesuai SOP dari pusat.

    ·         Adanya konsultasi gratis terhadap konsumen yang hendak memesan jasa pembangunan dan pembelian bahan.

    ·         Menyediakan berbagai desain kanopi masa kini yang minimalis hingga besar dan tentunya tidak kuno.

    ·         Finishing produk yang rapi dan di uji kekuatanya.

    ·         Member garansi setiap pengerjaan di semua produk maupun jasa dari CV. MULYA TEKNIK

    ·         Ini yang paling disenangi pelanggan yaitu memberikan harga murah dengan bahan dan kualitas pengerjaan yang memuaskan.

    Nah jika kalian berminat untuk memasang kanopi stanlesstal sleman dari CV. MULYA TEKNIK. Kalian bisa dating langsung di kantornya yang berada di jalan Parangtritis KM 19,5 desa Panjang, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Yogyakarta. Atau dengan mengujungi websitenyadahulu untuk sekedar mengetahui informasinya di www.mulya-teknik.com.

     

    Penulis: Jasa Penulis Artikel

     

     


    votre commentaire
  • Candi Borobudur merupakan salah satu Candi Buddha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah tidak jauh dari Kota Yogyakarta. Keberadaannya tidak hanya terkenal di kancah nasional saja, namun juga tingkat international. Peninggalan sejarah yang menakjubkan ini begitu istimewa. Bagaimana batu-batuan disusun dan dibentuk sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah bangunan bernilai seni tinggi. Ini adalah salah satu paket wisata Jogja terbaik.

    Yogyakarta

    Tidak heran jika selain Candi Prambanan, Borobudur juga selalu menjadi sasaran wisata baik turis domestik ataupun turis asing. Hingga kini, Candi Borobudur masih berdiri dengan megah nan menawan tanpa menampakkan usia tuanya.

    Candi Borobudur

    Berbicara mengenai pendirinya, tidak ditemukan catatan yang jelas menyebutkan siapa yang mendirikan candi ini. Hanya saja, candi ini diketahui dibangun pada masa kejayaan Dinasti Syailendra.

    Candi Borobudur

    Selain itu, tidak ditemukan pula peruntukan candi ini dibangun untuk umat Hindu atau Buddha. Pada masa itu, dinasti Syailendra adalah penganut ajaran Buddha dengan aliran Mahayana.

    Namun ada juga temuan Prasasti Sojomerto yang menyatakan bahwa awalnya mereka menganut ajaran Hindu. Saat itu, banyak sekali pembangunan candi-candi di daerah Jawa dan digunakan sebagai tempat ibadah.

    Salah satu contohnya adalah Candi Shiwalingga. Namun melihat dari bentuk dan jenis stupanya, kemudian disepakati bahwa candi ini adalah peninggalan dari kerajaan Buddha.

    Berdasarkan temuan tertulis di kaki tertutup Karmawibhangga, candi ini diperkirakan dibangun sekitar kurun waktu tahun 760 sampai dengan 830 Masehi.

    Dibutuhkan setidaknya 100 tahun untuk menyelesaikan pembangunan candi ini dan diperkirakan selesai pada masa pemerintahan Raja Samaratungga. Bisa dikatakan bahwa candi ini benar-benar rampung sekitar tahun 825 masehi.

    Fakta Menarik Tentang Candi Borobudur

    Bagi anda yang penasaran dengan Candi Borobodur, berikut ini ada beberapa fakta penting dan menarik untuk diketahui, diantaranya adalah:

    1. Berusia 12 Abad

    Candi Borobudur hingga kini diperkirakan berusia sekitar 12 abad atau 1200 tahun an. Hal ini didukung dari penemuan-penemuan yang menyatakan pembuatan candi ini dimulai pada abad 8 atau 9 masehi.

    2. Pernah Terabaikan

    Beberapa bukti sejarah menyatakan bahwa keberadaan candi terbesar ini pernah dilalaikan. Hal ini terjadi pada sekitar abad ke 14 atau 15 masehi, yaitu ketika peradaban Hindu Buddha mulai berkurang di Indonesia. Tahun ini juga menandai masuknya agama islam ke bumi nusantara.

    Informasi Penting

    Candi Borobudur bisa dikatakan sebagai tempat wisata wajib yang harus dikunjungi ketika anda liburan ke Yogjakarta. Hampir semua orang pernah sekali mengunjungi tempat ini.

    Wisata Candi Borobudur

    Namun bagi anda yang belum pernah datang ke sini, berikut ini beberapa informasi yang bisa anda pergunakan, yaitu :

    Lokasi Alamat Candi Borobudur adalah Jl. Badrawati, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

    Akses Untuk menuju tempat ini, anda dapat menggunakan bus Transjogja jalur A menuju Jombor. Setelah itu, perjalanan dapat dilanjutkan dengan bus jurusan Jombor – Borobudur.

    Harga Tiket ( a. Untuk WNI, dewasa Rp 50.000 dan anak-anak Rp 25.000) (b. Untuk WNA, dewasa USD 15 dan anak-anak USD 8,-)

    Fasilitas Wisata Ada banyak sekali fasilitas wisata yang ada di sekitar candi Borobudur. Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan menemukan tempat menginap ataupun restoran terdekat. Selain itu, banyak pula kegiatan yang diadakan oleh panitia pengelola candi seperti festival budaya, acara musik, perayaan hari raya umat budha dan lain sebagainya.


    votre commentaire
  • Sewa Mobil Jogja All In  - Saat bekerja yang full tentu akan membutuhkan waktu luang digunakan jalan-jalan. Kepenatan yang bisa hilang jika Anda yang memiliki jadwal padat mencoba untuk refreshing.

    Mulailah dari sekarang untuk merencanakan berlibur di sela kerja. Anda bisa pergi ke Jogja untuk mendapatkan liburan kerja yang maksimal dengan wisata terbaik. Banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Jogjakarta. Mulai dari destinasi bersejarah, alam, berkesenian dan lain sebagainya. Anda tidak perlu kawatir juga jika harus bingung transportasi menuju lokasi.

    Anda bisa gunakan jasa sewa mobil yang ada di Jogjakarta. Gunakan jasa sewa mobil yang terpercaya dengan segala pelayanan terbaiknnya. Anda bisa dapatkan sewa mobil Jogja all in disitu dengan mudah. Karena akan banyak penawaran menarik di dalamnya. Datanglah ke beberapa tempat menarik di Jogja berikut ini.

    Borobudur

    Anda yang akan berkunjung ke Jogjakarta tentukan sekarang juga destinasi yang akan dikunjungi. Anda bisa jadwalkan pergi ke candi terkenal di Indonesia bahkan dunia yaitu candi Borobudur. Segala keindahan candi ini menjadi penarik tersendiri bagi para pengunjung hingga dari manca negara.

    Candi dengan stupa yang banyak dan seni yang indah membuat lebih menarik untuk dikunjungi. Menuju kesini memang susah mendapatkan transportasi umum. Maka solusi terbaiknya dengan sewa mobil Jogja all in yang akan mengantarkan Anda ke lokasi lebih mudah.

    Pantai Parangtritis

    Jika Anda ingin berwisata ke berbau air atau pantai Anda bisa ke pantai Parangtritis. Segala keindahan pantai ini menjadi ketertarikan tersendiri untum dikunjungi. Banyak para wisatawan yang selalu ke wisata ini jika di Jogja.

    Keindahan pantai yang akan menarik banyak wisata membuat pantai ini selalu ramai pengunjung. Menuju kesini memang juga membutuhkan mobil sewaan. Anda bisa lebih nyaman dan santai ke tempat ini karena bisa sewa lepas kunci. Sehingga Anda lebih quality time bersama keluarga dan teman Anda.

    Hutan Pinus

    Wisata alam juga tersedia di Jogjakarta dengan segala keindahan yang diberikan. Anda bisa berwisata ke huta pinus yang ada di Jogja dengan mudah. Wisata ini akan sangatlah cocok Anda gunakan sebagai tempat refreshing menghilangkan penat. Keindahan alam yang ditawarkan akan menjamu Anda dan keluarga untuk bersantai. Anda akan bisa piknik juga bersama keluarga di hutan pinus ini. Menggunakan sewa mobil Jogja all in akan menjadi solusi terbaik menuju ke tempat ini.

    Malioboro

    Pasar yang terkenal di Jogjakarta yaitu Malioboro siapa sih yang tidak kenal?. Pasar yang sekaligus bisa dijadikan tempat wisata ini memanglah selalu menarik perhatian pengunjung. Anda bisa menikmati keindahan kota Jogjakarta dari sini.

    Menikmati keindahan malam dengan minum kopi bersantai di pinggir jalan malioboro tentu mengasyikkan. Anda juga bisa belanja batik dan oleh-oleh khas Jogjakarta di pasar ini. Harga yang terjangkau dan akses jalan yang mudah. Menggunakan sewa mobil di Jogja akan memudahkan Anda bersantai di tempat ini.

    Keraton Jogjakarta

    Ingin berwisata ke wisata kebudayaan kesenian? Anda bisa berkunjung ke keraton Jogjakarta. Keraton dengan segala sejaraj yang ada akan membuat Anda tertarik berkunjung untuk mengetahui lebih jauh. Ditambah dengan segala keindahan seni di dalamnya yang bisa Anda nikamati.

    Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Jogja all in di Wicandra Airport pelayanan terbaik. Tenpat sewa mobil ini bisa memberikan kebutuhan sewa mobil ke Anda dengan praktis. Tanpa ribet dan harga yang terjangkau membuat Anda lebih hemat waktu dan biaya. Gunakan jasa sewa ini sekarang juga agar lebih mudah mejangkau tempat yang dituju.

     

     

    Baca Juga: Sewa mobil jogja tanpa sim


    votre commentaire
  • Keunggulan Bengkel Las Jogja Cv. Mulya teknik - Cv. Mulya teknik merupakan sebuah bengkel las yang bergerak dalam bidang fabrikasi yang berbahan metal. Disini kamu akan menemukan bermacam macam produk yang dapat kamu gunakan untuk memberikan sentuhan yang berbeda dalam tampilan hunianmu.

     

    Lantas apa saja sih produk dari cv. Mulya teknik ini? Banyak nya misalnya adalah kanopi, tangga rumah, pagar rumah, balkon minimalis atau masih banyak yang lain sejenisnya. Pastinya disini merupakan bengkel las jogja yang sudah terpercaya dan memiliki banyak produk yang akan selalu membuatmu lebih tertarik. Untuk itu bagi kamu yang ingin menambahkan beberapa pernak pernik rumah atau dalam hal tempat kerja kamu dapat segera mempercayakan produknya hanya pada cv. Mulya teknik.

    Disini cv. Mulya teknik akan selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Selain itu cv. Mulya teknik juga merupakan sebuah bengkel las jogja yang menawarkan banyak keunggulannya ya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

    Berdiri sejak 2010

     

    Keunggulan pertama adalah cv. Mulya teknik ini telah berdiri sejak tahun 2010 ya. Jadi saat ini cv. Mulya teknik sudah sangat berkembang pesat dan telah memiliki banyak konsumen dari berbagai daerah. Ya hal ini sudah cukup untuk menjadi bukti bahwa disini selalu mengedepankan kualitas terbaik agar konsumen tidak selalu kecewa dan akan selalu repeat order terus ya.

     Peralatan lebih canggih

     

    Keunggulan selanjutnya adalah peralatan cv. Mulya teknik ini sudah menggunakan alat yang canggih dan lebih modern ya. Jadi kamu jangan khawatir pastinya produk hasilnya akan sesuai dan pas dengan ukuran yang kamu inginkan. Setiap ukirannya pun juga akan memberikan hasil yang sempurna sesuai desain keinginan kamu. Tak hanya itu karena dengan menggunakan alat yang canggih juga akan membuat sistem pengerjaannya lebih cepat selesai. Jadi buat kamu yang ingin segera menikmati hasil yang cepat maka cv. Mulya teknik adalah solusinya. Hal ini juga sangat cocok buat kamu yang berprofesi sebagai pemborong ya karena cv. Mulya teknik akan dapat kamu pilih sebagai partner yang mudah dan gampang diajak bekerja sama. Karena hasil baik dalam jangka waktu yang cepat sehingga proyekmu akan lebih cepat selesai.

    Tenaga kerja bersertifikat

     

    Keunggulan selanjutnya adalah tenaga kerja cv. Mulya teknik ini adalah tenaga kerja yang telah bersertifikat ya. Jadi semua karyawan disana sudah dilatih dan dididik sesuai standar profesi yang mereka ambil. Jadi kamu tidak perlu meragukan kualitas para tenaga kerja cv. Mulya teknik ya. Pastinya mereka juga sudah lolos uji dan memiliki pengalaman yang menguasai dalam bidang masing masing.

    Pelayanan pemesanan online

     

    Keunggulan yang selanjutnya adalah ini cocok sekali buat kamu yang memiliki kesibukan kerja tinggi namun ingin merenovasi atau membangun rumah ya. Jadi cv. Mulya teknik ini dapat melayani pemesanan produk melalui media online. Jadi kamu tidak perlu repot repot berkunjung ke lokasi cv. Mulya teknik. Cukup kamu telpon / whatsapp / sms ke nomor : 085729213025 maka petugas cv. Mulya teknik akan berkunjung ke lokasi rumahmu. Atau jika kamu memiliki desain sendiri produk yang kamu inginkan kamu dapat mengirimnya melalui media email di mulyateknikjogja@gmail.com ya.

    Diatas adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh bengkel las jogja cv. Mulya teknik. Pastinya kamu tidak akan pernah menyesal jika kamu menggunakan produknya. Untuk itu jangan kelamaan mikir ya yuk segera berkunjung ke cv. Mulya teknik yang beralamat di jl. Parangtritis Km 19.5. Dusun Panjang, Pundong, Bantul Yogyakarta.

     


    votre commentaire
  • Jika anda membicarakan mengenai arsip pasti tidak lepas dengan administrasi yang berhubungan dengan organisasi. Maka dari itu penyimpanan sebuah arsip adalah salah satu hal yang harus sangat di perhatikan agar setiap organisasi terlaksana dengan baik dan lancer. Penyimpanan ini bisa berupa lemari, contohnya seperti filling cabinet modera ini.

    bukan hanya filling cabinet saja yang di gunakan untuk menyimpan sebuah arsip. Akan tetapi masih banyak sekali jenis furniture yang di gunakan untuk menyimpan arsip. Inilah beberapa furniture yang digunakan untuk menyimpan sebuah arsip.

    Jenis Peralatan Arsip Yang Digunakan Untuk Menyimpan Arsip

    Peralatan ini umumnya dibuat dengan bahan yang berkualitas dan tahan lama sehingga akan lebih tahan lama. Bahan yang digunakan contohnya seperti logam, kayu, aluminium dan bahan kuat lain sebagainya. Berikut jenis peralatan yang digunakan untuk menyimpan sebuah arsip.

    Filing Cabinet

    Filling cabinet ini adalah sebuah lemari arsip yang terdiri dari beberapa laci dimana laci ini bisa anda pilih seberapa banyak laci yang akan Anda butuhkan. Setiap laci biasanya dapat menampung arsip yang sangat banyak. Contohnya seperti filling cabinet modera yang dapat menampung arsip lebih dari 5.000 lembar arsip yang dapat disusun vertical.

    Rotary (alat penyimpanan berputar)

    Rotary adalah salah satu alat penyimpanan arsip berputar. Furniture ini sama seperti filing cabinet akan tetapi dapat digerakkan secara berputar. Sehingga penempatan dan penemuan arsip akan sangat mudah dan tidak memakan banyak tenaga. Alat ini biasanya dibuat dari bahan yang kuat seperti besi maupun logam.

    Rak Arsip

    Rak ini adalah rak penyimpanan arsip yang tidak memiliki pintu. Peletakan arsip ini juga di susun secara leteral atau menyamping. Sebelum dimasukkan ke dalam kotak arsip, maka arsip-arsip ini akan dimasukkan di simpan di rak terlebih dahulu. Kotak arsip ini di letakkan di rak arsip sehingga tampak punggung dari kotak arsip tersebut sehingga Anda akan lebih mudah mengetahui lebel atau judul dari arsip tersebut.

    Itulah beberapa peralatan yang di gunakan untuk menyimpan sebuah arsip. Jika anda ingin mencari peralatan tersebut anda dapat membelinya di Nuansa Kantor Surabaya karena disana jual filling cabinet modera. Bukan hanya filling cabinet saja, akan tetapi masih banyak sekali furniture atau peralatan kantor yang akan anda temui di sana.


    votre commentaire


    Suivre le flux RSS des articles de cette rubrique
    Suivre le flux RSS des commentaires de cette rubrique