• Sebagai seorang yang selalu bekerja tentu kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor dibandingkan dengan di rumah. Maka kita akan selalu membutuhkan furniture kantor agar pekerjaan kita terasa lebih mudah. Salah satunya adalah kursi kantor.

     

    Kursi kantor adalah sebuah kursi yang didesain secara khusus yang memang diperuntukkan untuk dunia perkantoran. Kehadiran kursi untuk kantor ini sangatlah penting sebab kursi ini memiliki banyak sekali fungsi yang bermanfaat.

    Diantaranya adalah sebagai tempat duduk ketika bekerja selain itu kursi juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat istirahat sementara untuk mengurangi rasa lelah secara cepat. Jadi kita harus selalu menjaga dengan baik sebuah kursi kantor yang setiap hari kita gunakan.

     Saat ini model kursi untuk kantor sudah semakin banyak dan semakin beragam. Jadi kita dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kondisi keuangan perusahaan yang dimiliki. Terlepas dari itu ketika sudah memiliki kursi kantor kita harus dapat merawatnya dengan baik agar selalu awet. Untuk itu kamu harus menghindari dua hal berikut ini agar kursi kantor lebih tahan lama. Apa sajakah dua hal tersebut? Yuk simak artikel dibawah ini dengan baik ya :

    Jangan digunakan untuk berpijak

    Yang pertama adalah jangan pernah menggunakan kursi sebagai tempat untuk berpijak. Terkadang dalam keadaan darurat ketika ingin mengambil benda yang tinggi secara reflek kita akan menggunakan kursi sebagai tempat untuk menggapai ketinggian tersebut.  Padahal hal tersebut akan membuat kursi menjadi rawan rusak. Maka dari itu mulai sekarang lebih hindari hal tersebut ya agar kursi mu lebih tahan lama.

    Hindari menyeret kursi

    Yang berikutnya adalah menyeret kursi. Seperti hal yang sepele  namun jika kamu menghindari menyeret kursi hal tersebut juga dapat membuat kursi kantor lebih awet ya. Hal ini juga berlaku untuk kursi kantor yang terdapat aksesoris roda dibawahnya. Jadi walaupun terdapat roda kamu juga harus menyeret roda dengan hati hati agar roda tidak mudah rusak. Yuk terapkan dua hal diatas dengan baik ya agar kursi untuk kantor mu lebih tahan lama dan awet.


    votre commentaire
  • Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Melakukan Operasi - Diet adalah salah satu cara seseorang agar berat badan menjadi turun. Akan tetapi sekarang ini banyak sekali orang melakukan diet dengan menyakiti tubuhnya. Ada yang tidak makan seharian, ada yang sedot lemak dan lain sebagainya. Padahal banyak cara seperti diet alami tanpa harus menyakiti tubuh Anda.

    Apalagi diet dengan merubah pola makan secara dramatis, itu akan membuat hidup seseorang menjadi lebih tersiksa oleh perubahan. Pada umumnya manusia itu mendapatkan energi dari makanan, jika Anda tidak makan maka anda mudah terserang penyakit. Maka dari saya sarankan untuk diet alami karena diet ini sangat aman untuk kesehatan.

    Cara menurunkan berat badan

    Memeang menurunkan barat badan pasti Anda harus melalui proses yang sangat panjang. Akan tetapi di sarankan untuk tidak melakukan diet exstream seperti tidak makan satu hari full. Cara ini adalah cara yang sangat salah dalam melakukan program diet. Inilah beberapa program diet yang harus anda perhatikan.

    1.      Menentukan Target

    Menentukan target adalah salah satu diet yang bisa di bilan dapat menambah semangat Anda. jangan terlalu terobsesi untuk terlalu banyak menurunkan berat badan. 2 kilo dalam satu minggu adalah salah satu target yang sangat bagus untuk. Tetpkan juga hal-hal kecil seperti tidak makan gorengan, tidak makan makanan cepat saji.

    2.      Aktif Bergerak

    Mengatur pola makanan saja tidak cukup untuk program diet ini. Anda harus aktif bergerak untuk menjaga kebugaran anda agar tetap mendapatkan badan yang tetap sehat. Jika anda malas untuk bergerak maka tidak ada energi yang di keluarkan dari dalam tubuh. Olahraga yang teratur untuk kesehatan jantung Anda.

    3.      Perbanyak Minum Air Mineral

    Minum air mineral merupakan salah satu hal yang sangat penting karena dapat menjaga energi kita. Meminum air mineral yang banyak akan membantu metabolism tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun dalam tubuh dan masih banyak lagi manfaat dari air mineral ini.

    Itulah beberapa cara diet alami tanpa harus menyakiti diri sendiri yang pada akhirnya menyesal kemudian hari. Niat anda adalah yang paling penting untuk melakukan program ini agar dapat memaksimalkan untuk menurunkan badan.

    Baca Juga: Dokter Spesialis Penyakit Dalam

     


    votre commentaire
  • Seberapa lama kamu menghabis kan waktu kerja dikantor hanya dengan duduk di kursi, apakah 7 jam, 8 jam atau bahkan hingga 9 jam? Waktu tersebut bisa di katakana hamper sehari kamu menghabiskan waktu kerja dengan posisi duduk.

    Untuk menumbuhkan suasana kerja yang nyaman dan menarik memang sangat pentig sekali. Karena dengan suasana nyaman dalam kantor bisa ditunjang oleh interior atau design yang menarik. Bahkan, pemilihan kursi dan meja yang nyaman juga jadi faktor pendukung.

    Maka dari itu, tips memilih kursi kantor yang tepat adalah hal utama yang benar-benar harus diperhatikan.

    Tips Memilih Kursi Kantor

    Dengan mendapatkan kursi kerja yang tepat, maka Kesehatan para penggunanya otomatis akan selalu terjaga. Karena jika kamu salah memilih kursi kerja, maka yang ada Ketika kamu menggunakannya untuk duduk saat bekerja pinggang akan terasa pegal, leher kaku, kaki tersa sakit dan lengan mudah Lelah. Maka dari itu, sangat diperlukan kecermatan dan pertimbangan-pertimbangan yang matang dalam memilih kursi kerja yang tepat. Berikut penjelasannya mengenai tips memilih kursi kantor yang sehat.

    1.       Pilihlah Kursi Kerja Yang Bentuknya Menyesuaikan Tubuh Kamu 

    Dalam hal ini, kursi kerja memang harus sesuai dengan ukuran tubuh kamu.  Perlu dipahami jika kursi kerja yang baik memiliki jarak sekitar 3 hingga 4 cm dari sisi kanan kiri kamu. Selain itu, untuk ujung bantalan kursi juga sebaiknya berjarak 3 hingga 4 cm dari lipatan lutut kaki kamu. Karena, apabila terlalu dekat atau terlalu jauh dari lipatan lutut, maka akan menimbulkan masalah pada pergerakan lutut kamu.

    2.      Pilihlah Kursi Kantor Yang Tingginya Badan Kamu

    tips memilih kursi kantor berikutnya adalah dengan memilih kursi kerja dengan tinggi sesuai dengan tinggi badan kamu memang sangat penting sekali untuk dilakukan. Dengan jenis kursi ini, maka kamu bisa dengan nyaman dan enak saat mendudukinya karena tinggi kursi bisa menopang seluruh bagian tubuh kamu dengan baik.

    3.      Pilih Kursi Dengan Dudukan yang Landai

    Cermati dan pertimbangkan mengenai dudukan kursi yang akan kamu pilih tersebut. Dalam hal ini, kursi kantor yang ideal yaitu kursi yang memiliki bantalan duduk yang landai. Supaya bisa membuat posisi tulang belakang Kamu lebih nyaman dan baik, maka sebaiknya atur kemiringan bantalan sekitar 15-25 derajat. Apabila kursi tersebut tidak bisa diatur kelandaian bantalannya, maka kamu dapat memakai tambahan bantalan di bagian agak belakang (sandaran kursi) untuk membuatnya lebih landai.

    4.      Pilihlah Kursi Kerja Yang Memiliki Pengaturan Dibagian Sandaran Punggung

    Ketika kamu membutuhkan kursi untuk bekerja, maka sangat disarankan untuk memilih kursi yang tinggi sandarannya bisa diatur sesuai dengan tinggi pundak kamu. Supaya bisa terhindar dari rasa nyeri atau pegal pada pundak dan tulang belakang, kursi yang Kamu gunakan harus memiliki sandaran yang tingginya sama dengan pundak kamu. Perlu dipahami juga bahwa posisi duduk yang baik selama bekerja adalah 90 derajat. Akan tetapi, pada waktu Kamu ingin melakukan istrahat sejenak disela-sela bekerja, Kamu bisa bersandar ke kursi dan dengan kursi yang memiliki sudut hingga 130 derajat, yang nantinya dapat membuat Kamu lebih nyaman untuk beristirahat beberapa saat.

    5.      Pilihlah Kursi kerja yang ada Sandaran Kepalanya

    Apabila pada waktu kamu bekerja dengan memakai kursi yang mempunyai tempat sandaran untuk kepala. Maka kamu bisa dengan mudah melakukan istirahat sejenak Ketika kamu merasa Lelah jenuh dan penat saat aktifitas kerja banyak, dengan kamu menyandarkan kepala di bantalan kursi sekitar 5 menit. Karena kursi yang punya tambahan sandaran kepala ternyata bisa membuat postur tubuh Kamu lebih baik ketika duduk. Selain itu, sandaran ini membuat kepala dan leher Kamu sejajar dengan daun telinga. Kursi kerja jenis ini akan membuat Kamu terhindar dari nyeri otot leher.

    Itulah sedikit penjelasan mengenai pentingnya memperhatikan tips memilih kursi kantor yang baik untuk kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat!


    votre commentaire
  • Apabila berbicara mengenai furniture kantor yang penting salah satunya adalah sebuah kursi. Karena kursi kantor menjadi titil yang sangat penting dalam menghabiskan aktifitas pekerjaan yang lama di kantor.

    Dalam hal ini, faktor kenyamanan di ruang kerja menjadi sangat penting sebab mampu membuat suasana kerja yang nyaman dan lebih produktif. Jadi, dalam suatu pemilihan kursi pada kantor menjadi salah satu faktor penting dalam mendesain sebuah ruang kantor serta kenyamanan pekerjanya.

    Maka dari itu, kamu harus bisa memilih kursi untuk kerja yang paling baik supaya rasa nyaman selama berada di kantor bisa tercipta. Dengan pemilihan yang tepat maka akan banyak manfaat yang bisa didapatkan.

    Kiat Ampuh Saat Membeli Kursi Kantor

    Membeli sebuah kursi kantor memang tidak bisa diremehkan, terkadang orang bisa tertipu dengan model kursi yang bagus namun kualitasnya sangat mengecewakan.

    Maka dari itu sebelum kamu membeli kursi untuk kerja maka perhatikan kiat-kiat berikut ini agar bisa memperoleh kursi yang berkualitas untuk bekerja.

    1.      Gali Informasi Sebanyak-Banyaknya kepada Teman

    Sangat penting sekali menggali informasi tempat furniture yang berkualitas dan harga terjangkau. Jika kamu orang yang tidak memiliki pengalaman dalam membeli kursi maka dengan info dari teman dan orang lain bisa menjadi solusi yang sangat baik.

    Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menemukan tempat yang tepat dan pastinya menyediakan kursi kantor yang berkualitas dan harganyapun juga sangat terjangkau.

    2.      Ketahui Jumlah Kursi Yang Dibutuhkan

    Mengetahui jumlah kursi yang akan dibeli juga menjadi hal yang sangat penting. Jangan sampai kamu membeli dengan jumlah yang berlebihan karena akan mengakibatkan biaya lebih banyak dan kursi tersebut tidak terpakai.

    Selain itu, sebaliknya jangan sampai mebeli kursi dengan jumlah yang kurang. Karena selain biayanya yang berbeda maka akan membuang waktu kamu karena harus Kembali membeli kursi. Maka dari itu selalu pastikan jumlah kursi yang akmu butuhkan tepat.

    3.      Ketinggian Kursi juga Sangat penting untuk Diperhatikan

    Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena dengan kesesuaikan akan ketinggian kursi maka juga akan berpengaruh terhadap fungsi kursi tersebut untuk digunakan bekerja. Usahakan membeli kursi yang ketinggiannya serasi dengan penggunannya.

    Jika ragu akan kesesuaiannya maka kamu bisa membeli kursi yang memiliki pengaturan untuk mengontrol tinggi dan rendahnya kaki kursi agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang mendudukinya.

    4.      Belilah Kursi yang Desainnya Sesuai dengan punggung

    Dengan membeli kursi dengan jenis ini maka para pekerja yang mendudukinya akan lebih merasa nyaman dan pekerjaanpun bisa lebih lancar.

    Kursi dengan jenis ini memiliki fungsi untuk melurskan pinggang yang seharian dihabiskan bekerja dlam posisi duduk. Kamu bisa sejenak bersandar di kursi tersebut untuk meregangkan punggung sekitar 5-10 menit.

    5.      Cermati Posisi Dudukan dan Bantalan Kursi

    Selalu utamakan untuk membeli kursi kantor yang bagian panggul pada saat duduk berada tepat pada dudukan sesuai dengan lekukan anatomi tubuh kamu. Karena, apabila kamu menginginkan suatu pekerjaan bisa berjalan dengan efektif.

    Maka ada baiknya kamu memilih kursi kantor yang punya bantalan empuk dan tebal. Maka dari itu pilih bantalan yang lebih empuk agar rasa nyaman bisa didapat. Perlu diketahui bahwa bantalan yang keras akan membuat pinngang semakin sakit dan tidak sehat.

    Nah, sekian penjelasan mengenai kiat ampuh saat membeli kursi kantor untuk produktifitas kerja yang bisa kami sampaiakan, semoga pemaparan ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Terima Kasih!

    Baca Juga: Trik Jitu Dalam Membeli Kursi Kantor yang Baik dan Bagus


    votre commentaire
  • Kontraktor Baja di Yogyakarta yang sudah terkenal dan terpercaya kualitasnya adalah CV. Mulya Teknik. CV. Mulya Teknik merupakan kontraktor rangka dak konstruksi baja yang melayani wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

    Uraian Singkat Kelebihan dan Keuntungan memakai Jasa Konstruksi CV. Mulya Teknik Yogyakarta:

    1.     Tentang CV. Mulya Teknik Yogyakarta

    CV. Yogyakarta memiliki tenaga ahli terlatih dan profesional yang berpengalaman. Sehingga seluruh produk yang dikerjakan akan dikerjakan oleh tenaga ahli yang telah bersertifikat profesional. Selain itu, dalam proses pengerjaannya pun juga didukung dengan peralatan yang modern dan lengkap. Selain itu, produk-produk dibuat dengan material terbaik dan disesuaikan dengan keinginan klien.

    2.     Pengerjaan Cepat

    Kontraktor rangka dak konstruksi baja di Yogyakarta dikerjakan dengan sangat cepat. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan untuk membayar biaya tenaga kerja. Hal ini disebabkan proses pengerjaan produk rangka dak baja dikerjakan oleh beberapa tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman.

    3.     Hemat Anggaran

    Dalam proses pembuatan rangka dak konstruksi baja tidak memerlukan banyak biaya, sehingga dapat dihemat. Karena pada proses pembuatannya tidak lagi memerlukan waktu yang banyak. Waktu yang tidak banyak ini disebabkan CV. Mulya Teknik memiliki tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional.

    4.     Hasil Produksi Kuat

    Produk yang dihasilkan oleh CV. Mulya Teknik tahan lama dan memiliki struktur yang kuat. CV. Mulya Teknik menawarkan material baja terbaik sehingga memiliki daya yang dapat menahan beban berat.

    Alasan Menggunakan Jasa Kontraktor Rangka dak Baja di Yogyakarta:

    Agar Anda lebih yakin untuk menggunakan jasa kontraktor rangka dak baja Yogyakarta ini, sebaiknya Anda simak beberapa alasan berikut ini:

    ·        Tenaga Kerja Profesional

    CV. Mulya Teknik Yogyakarta ini memiliki tenaga kerja yang memiliki rekam jejak atau portofolio yang telah memiliki sertifikasi dan berpengalaman dalam bidang konstruksi. Hal ini tentu saja bukan isapan jempol semata, karena sudah banyak bukti otentik yang telah ada. Yaitu melalui karya-karya yang sudah dihasilkan oleh kontraktor ini.

    ·        Memiliki Legalitas Yang Jelas

    CV. Mulya Teknik memiliki legalitas yang jelas, sehingga CV. Ini bukanlah perusahaan abal-abal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Untuk lebih jelasnya Anda dapat mendatangi secara langsung kantor CV. Mulya Teknik Yogyakarta.

    ·        Harga Bersaing

    Mengenai harga sebenarnya sudah dibahas pada uraian di atas, yaitu CV. Mulya Teknik memiliki harga yang bersaing dengan kontraktor lainnya. Sehingga jasa kontraktor rangka dak konstruksi baja Yogyakarta ini Sangat layak digunakan ketika Anda membangun bangunan properti. Selain itu, produk yang dihasilkannya pun memiliki kualitas yang seimbang dan sebanding dengan kualitas harga yang ditawarkan.

    ·        Produk-produk yang Dihasilkan

    Beberapa produk yang dihasilkan oleh CV. Mulya Teknik antara lain konstruksi baja atap, konstruksi baja gudang, dan konstruksi baja gedung. Selain itu, jasa kontraktor rangka dak ini juga menghasilkan konstruksi baja kandang ayam, kanopi baja, baja parkiran, baja pabrik, dan baja rooftop.

    CV. Mulya Teknik terpercaya telah menjadi kontraktor rangka dak konstruksi baja terbaik di Yogyakarta. Untuk Anda yang menginginkan jasa konsultasi tentang konstruksi baja, bengkel ini menyediakan jasa konsultasi gratis. Anda dapat langsung menghubungi kontak bengkel ini di nomor 085729213025.

    Baca Juga: kontraktor baja iwf berat sleman 

     


    votre commentaire


    Suivre le flux RSS des articles de cette rubrique
    Suivre le flux RSS des commentaires de cette rubrique